Baca Juga

foto: AKB48 Team SH Official Twitter
Overseas48.com - Setelah kemarin sempat diumumkan bahwa AKB48 Team SH akan merilis album pertama mereka yang berjudul "365 Nichi no Sustainanble (365天持续的爱恋)". Album ini akan menjadi album pertama AKB48 Team SH setelah mereka merilis 3 buah single dan 4 dirilis secara digital.

Hari ini AKB48 Team SH mengumumkan detail mengenai 1st Album "365nichi no Sustainable". EP akan dirilis dalam 3 type yaitu Collector, Regular dan Experience. Masing-masing tipe dibedakan dalam jenis sampul dan bonus. Semua tipe akan mendapatkan CD dengan jumlah lagu yang sama.

DVD akan berisi sejumlah MV dari single AKB48 Team SH yaitu Bokutachi wa Tatakawanai, Shoujotachi yo!, LOVE TRIP, NO WAY MAN, dan Sustainable. Dalam DVD di tipe collector kalian akan mendapatkan bonus video behind the scene MV.

Tipe Collector terdiri dari sampul EP jaket eksklusif (CD+DVD), album foto, photopack, buku lirik, dan kartu vote. Tipe Reguler terdiri dari EP biasa (CD+DVD) , kartu bergambar anggota, photopack, buku lirik, dan kartu vote. Tipe Experience paling mimim bonus yaitu hanya EP biasa (CD), buku lirik, dan kartu vote.

  


Tracklist Album pertama AKB48 Team SH "365nichi no Sustainable" terdiri dari 11 buah lagu. Ada  tiga buah lagu yang belum dirilis secara rekaman alias lagu baru. Tracklist terdiri dari 1. Heavy Rotation, 2. Sustainable, 3. Aitakatta, 4. Bokutachi wa Tatakawanai, 5. No Way Man, 6. Kimi ni Tsuite, 7. 365nichi no Kamihikouki, 8. Shonichi, 9. Shoujotachi yo!, 10. LOVE TRIP, dan 11. So Long!. Preorder akan dibuka mulai besok 25 November 2019 di sebuah situs belanja online di Tiongkok.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama