Baca Juga


Overseas48.com - AKB48 Team 8 akan terbang ke Hanoi, Vietnam untuk dua buah acara Jejepangan di sana. Kesempatan ini juga menjadi yang pertama untuk grup Jepang bertemu grup saudari mereka di Vietnam yaitu SGO48 (Saigon48).

SGO48 juga diundang menjadi bintang tamu dalam acara Kanagawa Festival in Hanoi dan Kizuna Ekiden. Mereka akan tampil berkolaborasi di atas panggung untuk menghibur penonton yang datang. Kanagawa Festival akan digelar lusa, 16 November 2019 sedangkan Kizuna Ekiden besoknya 17 November 2019.

Ini merupakan kedua kalinya untuk AKB48 Team 8 dan SGO48 tampil berkolaborasi. Dalam acara Kizuna Ekiden akan mengundang dua anggota SGO48 yaitu Kaycee dan Truc Pham sebagai pelari dan dua dari Team 8 yaitu Oda Erina dan Hattori Yuna

Pada 16 November, para anggota SGO48 akan berpartisipasi dalam Kanagawa Festival in Hanoi yaitu Kaycee (Võ Phan Kim Khánh), Trúc Phạm (Phạm Lâm Ánh Trúc), Linh Mai (Vương Mai Linh ), Lệ Trang (Nguyễn Thị Lệ), Hikari (Chọu Ngọc Đoan Thảo) dan Sunny (Lê Sunny). Sedangkan dari Team 8 yaitu Okuhara Hinako.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama