Baca Juga


Overseas48.com - Baru-baru ini penggemar AKB48 kembali dibuat heboh dengan pengumuman penutupan AKB48 Cafe & Shop di Akihabara pada 18 November 2019. Manajemen AKB48 Cafe mengumumkan bahwa penutupan ini beralasan bahwa akan ada pembangunan stasiun JR Akihabara dan mereka akan mencari lokasi toko baru kedepannya.

Hal ini juga menjadi perbincangan panas di kalangan masyarakat Jepang khususnya. Baru-baru ini warganet di Jepang mengungkap bahwa toko di sebelah AKB48 Cafe & Shop yaitu Gundam Cafe belum berencana pindah bahkan tutup.

Seperti yang dikutip dalam halaman Facebook J-POP Project bahwa, Gundam Cafe telah ditanyai oleh warganet terkait rencana penutupan akibat pembangunan yang akan dilakukan Stasiun JR East Akihabara. Dalam balasan pesan singkat ke seorang warganet itu, pihak Gundam Cafe memberikan pernyataan kalu mereka tidak berencana untuk tutup bahkan pindah sekalipun.

Pernyataan pihak Gundam Cafe ini seolah-olah memberikan titik terang tentang alasan penutupan AKB48 Cafe & Shop yang sebenarnya. Gundam Cafe dan AKB48 Cafe sama-sama toko kedai yang kerap dijadikan tempat bersantai. Bagaimana pendapatmu tentang hal ini?

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama