Baca Juga

Gambar terkait



Overseas48.com - AKB48 Cafe & Shop memberikan pengumuman mengejutkan dalam blog resmi mereka pada Senin (18/11/2019) pukul 20:00 waktu Jepang. Dalam postingan berjudul "Mengenai Penutupan AKB48 Cafe & Shop Akihabara" itu membuat terkejut beberapa penggemar.
"Mengenai Penutupan AKB48 Cafe & Shop Akihabara
Terima kasih atas kepedulian kalian untuk AKB48 CAFE & SHOP AKIHABARA. Maaf atas pengumuman mendadak ini. Seiring dengan rencana perpanjangan toko di sekitar Stasiun JR Akihabara, pada tanggal 31 Desember 2019 hari Selasa, toko kami akan ditutup. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada banyak pelanggan yang telah berada di sana selama sekitar 8 tahun sejak pembukaan pada tanggal 29 September 2011.  
AKB48 CAFE & SHOPS ONLINE dan AKB48 CAFE & SHOPS PASSPORT juga akan berakhir pada hari yang sama. Hanya akan ada beberapa yang tersisa sampai toko tutup sehingga kami akan tetap buka untuk dinikmati pelanggan. Terima kasih atas dukungan yang kalian terus berikan sampai akhir. Kami sedang mempertimbangkan lokasi baru, dan kami berharap dapat melihat kalian lagi." 
Hal ini menjadi kejutan yang sangat mendalam untuk para penggemar AKB48 Group. Beberapa waktu lalu, AKB48 Cafe & Shop di luar Akihabara juga mengalami penutupan. Dan kini toko pusat telah diumumkan akan ditutup.

Namun, pihak AKB48 Cafe & Shop masih berusaha untuk mencari lokasi toko baru. Mengingat susahnya mendapat lokasi toko di Akihabara yang sudah ramai dengan pertokoan modern lainnya, hal ini justru menjadi kecemasan sendiri untuk para pelanggan tentunya. Bahkan HKT48 belum juga mendapat lokasi teater permanen di Hakata.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama