Baca Juga


Overseas48.com - AKB48 akan membawakan lagu spesial yang diciptakan oleh Yasushi Akimoto untuk ditampilkan di Best Artist 2019. Terungkap bahwa judul lagu tersebut adalah "Aisuru Hito (愛する人)" akan ditampilkan untuk pertama kalinya.

Ketika produser program menawarkan AKB48 untuk melakukan pengaturan paduan suara. Jadi AKB48 akan tampil untuk harmony medley dengan lagu Aisuru Hito. Beberapa penyanyi dan musisi juga diajak berkolaborasi di lagu medley ini.

Akimoto Yasushi mengatakan bahwa dirinya ditawari oleh pihak Best Artist 2019 untuk proyek ini. "Itu sebabnya saya memutuskan untuk membuat lagu asli untuk program ini." ungkap Aki-P seperti yang dikutip di Oricon.

"Suara manusia itu hangat. Paduan suara adalah kolaborasi suara dengan penuh kehangatan. Saya ingin membuat lagu yang akan ditujukan kepada orang terkasih, keluarga, cinta yang tak berbalas, dan semua orang di depan televisi dengan membayangkan dan mendengarkan orang-orang yang mereka cintai." sambungnya.

Aisuru Hito merupakan lagu bertemakan cinta dengan arti yaitu "Orang yang Dicintai". Mungkin kedengarannya sangat melow nanti saat dibawakan dalam acara penghargaan di Jepang itu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama