Baca Juga

AKB48 Team SH 2nd generation promotion
Anggota generadi 2 AKB48 Team SH yang dipromosikan bersama Mao Weijia
Overseas48.com - Konser perayaan ulang tahun pertama AKB48 Team SH dimeriahkan dengan beberapa pengumuman mengejutkan semalam (23/11/2019). Selain teater dan setlist, ada pengumuman penting lainnya yaitu diantaranya promosi anggota inti dari generasi 2.

Mereka yang dipromosikan dari generasi 2 berjumlah 6 orang diantaranya yaitu Gui ChuChu, Gong LuWen, Hu XinYin, Shi AiBei, Xiong FangNi, dan Zeng SiChun. Promosi ini termasuk cepat karena hanya dua bulan lalu generasi dua diumumkan kepada penggemar di acara jumpa penggemar spesial single Shoujotachi yo!.

Total masih ada 15 anggota generasi dua yang masih harus berjuang untuk dapat diangkat menjadi anggota inti AKB48 Team SH. Cheng Anzi (程安子), Jian Qiangwei (渐蔷微), Kong Kexin (孔珂昕), Li Yuzhen (李于淼), Li Sha (莉莎), Liang Shian (梁时安), Pan Qiuyi (潘秋怡), Pu Zhiying (蒲祉颖), Tan Junxi (谭珺兮), Wang Yuran (王俞然), Wu Yiting (吴怡婷), Zhang Qianfei (张倩霏), Zhang Qiaoyu (张乔瑜), Zhang Yinglu (张樱璐), Zou Ruonan (邹若男).

Generasi dua pada konser semalam juga tampil di beberapa lagu, salah satunya adalah Heavy Rotation. Mereka mengenakan seifuku yang sama dengan senior di generasi pertama. Selamat untuk promosi anggota generasi dua!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama