Baca Juga


Overseas48.com - Setelah acara milik iQiyi "Qing Chun You Ni" Musim Kedua diumumkan, rupanya rival mereka Tencent juga tengah mempersiapkan program survival baru seri dari PRODUCE 101 China. Namun di musim kedua, pihak Tencent mengubah nama program PRODUCE 101 menjadi PRODUCE CAMP.

PRODUCE CAMP kedua atau total PRODUCE 101 China musim ketiga ini akan diikuti oleh trainee perempuan kembali. Sebelumnya musim pertama untuk trainee perempuan, musim kedua trainee laki-laki, dan musim baru ini akan diikuti kembali oleh peserta gadis.


Menurut sebuah akun berita idola di Tiongkok, agensi SNH48 yaitu STAR48 akan mengikuti acara PRODUCE untuk musim ketiga. Di musim pertama, STAR48 membatalkan partisipasi dan di musim kedua, mereka mengirim wakil grup DSB untuk PRODUCE CAMP.

Akun penggemar idola ini juga mengungkap beberapa nama partisipan dari SNH48 GROUP. Ada 4 nama yang disebutkan dari jajaran SNH48. Mereka adalah Zhao Yue (Team NII), Sun Zhenni (Team HII), Li Jiaen (Overseas Trainee), dan Gao Chong (Overseas Trainee).

Dua nama dari overseas trainee digosipkan bakal ikut dalam acara survival ini. Li JiaEn dan Gao Chong sendiri telah mengikuti pelatihan idola berbasis Korea Selatan. Keempat anggota ini dikabarkan akan mengikuti sesi wawancara PRODUCE CAMP di Shanghai dan Beijing pada 23 dan 24 Desember 2019.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama