Ads Top

Yuk Kenalan Sama Anak Kecil di MV Single Baru BNK48 '77 no Suteki Na Machi e'


Anak kecil yang membintangi MV single terbaru BNK48 menjadi perbincangan hangat para penggemar. Pasalnya anak kecil ini kerap diajak kerja sama oleh BNK48 di berbagai proyek. Namun, pada faktanya ia merupakan artis cilik di Thailand.

Dalam berbagai proyek yang berhubungan dengan BNK48, anak ini pernah muncul beberapa kali. Pertama kali, ia dikenal di film Homestay yang dibintangi Cherprang Areekul sang kapten grup. Adik ini juga pernah diundang berpartisipasi di acara siaran langsung BNK48 di Digital Live Studio.


Baru saja kemarin, adik ini diajak menjadi model seragam JABAJA spesial untuk anak kecil yang dikeluarkan oleh BNK48. Ia berama anggota BNK48 lainnya ikut mempromosikan model seragam ini. Lalu yang terakhir ia muncul di teaser MV single ketujuh '77 no Suteki Na Machi e'.

Daripada penasaran yuk langsung saja kita kenalan dengan gadis cilik ini. Nama panggilan gadis ini adalah Nong UK / Ukukiz atau Natthaya Ongsritrakul. Pasti kalian tidak sadar kalau ia adalah anak kecil di iklan My Dad's Story. Ia sudah membintangi beberapa film populer seperti The One Ticket dan Present Perfect.

UK masih baru saja berulang tahun yang ke-11 bulan kemarin. Ukukiz lahir pada tanggal 14 September 2008. Ia juga memiliki seorang adik namanya Nong Kee. Dia belajar di Sekolah Thewphaingarm. Ia merupakan penggemar BLACKPINK dan mengidolakan para kakak BNK48. Kalian bisa mengikuti perkembangannya lewat akun Instagram ibunya di @ukukiz_mommy. Apakah ia akan menjadi anggota BNK48 3-5 tahun mendatang?

Belum ada Komentar untuk "Yuk Kenalan Sama Anak Kecil di MV Single Baru BNK48 '77 no Suteki Na Machi e'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel