Ads Top

Video SNH48 Diunggah Seseorang ke Situs Dewasa, Benarkah?


Penggemar SNH48 sedang dihebohkan dengan foto tangkapan layar ponsel yang diunggah oleh akun gosip di Tiongkok. Foto tangkapan tersebut memperlihatkan sebuah video pertunjukan teater SNH48 di sebuah situs video dewasa Pornhub.

Dalam foto tersebut video dengan judul 'Chinese lesbian hot dance' itu berdurasi 3 menit 46 detik. Nampak dua anggota SNH48 yaitu Zhang Dansan dan Yang Huiting IDOLS Ft. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1500 kali.

Zhang Dansan dan Yang Huiting terlihat sangat erotis dalam foto tangkapan layar itu. Video yang diduga diunggah penggemar ini memang video penampilan saat pertunjukan teater. Sontak penggemar dibuat ketawa akan foto ini.

Saat ditelusuri di situs terkait tersebut, tidak ditemukan video yang dimaksud pada foto. Kemungkinan foto ini merupakan hasil edit sebab jika kamu menulusuri situs ini disamping jumlah penonton akan ada nama akun pengunggah. Namun, pada foto tersebut tidak ada.

Hal seperti ini sangat membuat citra buruk grup idola. Tindakan ini menyalahgunakan video berhak cipta. Sampai sekarang belum ada klarifikasi dari SNH48 sendiri.

Belum ada Komentar untuk "Video SNH48 Diunggah Seseorang ke Situs Dewasa, Benarkah?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel