Ads Top

Team Z GNZ48 Dikabarkan Bakal Bubar, Fans Berusaha Menangkan Request Time


Guangzhou, Overseas48.com - Lagi-lagi rumor tak sedap menimpa SNH48 Group, kali ini ke adik grup yang berasal dari Guangzhou, Guangdong 'GNZ48'. Menurut kabar yang beradar, grup idola adik kedua SNH48 ini akan membubarkan tim ketiga mereka yaitu 'Team Z' usai konser Request Time Best 50.

Kabar ini muncul setalah akun bernama @Xx冬瓜xX memimpin donasi pemungutan suara untuk Team Z. Melalui Weibonya, penggemar ini menuliskan bahwa ia terpaksa memimping penggalangan donasi karena tahun ini mungkin lagu terakhir Team Z.

"Manajemen tidak menyiratkan apa pun, tetapi dari tiga tempat (tidak hanya anggota GNZ48) beberapa anggota lain tahu beberapa berita" tulisnya. Menurutnya anggota tim berharap Team Z bisa bersama selamanya. Bahkan jika kita tidak dapat mencapai keinginan ini, maka setidaknya biarkan mereka melompat sekali lagi.

Donasi akan dibuka pada 1 November besok dan akan ditutup pada 11 November 2019. Target donasi adalah 50.000 CNY atau sekitar 99,5 juta rupiah. Untuk tahun ini lagu yang akan dipilih maju ke Request Time dari penggemar untuk Team Z adalah 'Z You Again' dari repertoar Sanjiao Hanshu.

Belum ada Komentar untuk "Team Z GNZ48 Dikabarkan Bakal Bubar, Fans Berusaha Menangkan Request Time"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel