Ads Top

Tak Mau Sebut Merk, Penggemar AKB48 di Tiongkok Sering Sebut SNH48 dengan Julukan Ini

AKB48 - SNH48 split
Penggemar AKB48 di Tiongkok saat berkomentar dengan emoji ayam.
Kita tahu bahwa SNH48 dan AKB48 Team SH nanti akan berada dalam satu acara Qing Chun You Ni 2. Hal ini membuat banyak kontra karena latar belakang kedua grup tersebut. Dilihat dari media sosial Tiongkok, kontra nampaknya banyak datang dari penggemar AKB48 di Tiongkok.

Nampaknya kasus pelanggaran kontrak ini selalu diungkit oleh pihak tertentu. Bahkan di akun gosip dan informasi terkait AKB48 Group sering menyindir grup idola berlogo biru muda tersebut. Namun, mereka enggan menyebutkan nama alian tak ingin sebut merk.

Hal ini baru kami ketahui saat melihat kolom komentar saat sebuah akun gosip tersebut menulis postingan tentang SNH48. Tim Overseas48 sempat kebingungan mengapa banyak emotikon ayam di beberapa komentar. Saat kami menanyakan ini ke salah satu penggemar SNH48, kami terkejut kalau ayam itu adalah sebutan untuk SNH48.

Ayam (Ji 鸡) dalam bahasa Tiongkok merupakan slang untuk hal yang buruk. Dapat juga diartikan sebagai penghianat (traitor). Namun hal yang lebih buruk, slang 'Ji' mengacu pada alat kelamin laki-laki 'pen*s' yang dalam mandarin adalah (Ji Ba 鸡巴) mungkin merujuk pada Siba (agensi SNH48).

Namun, penggemar SNH48 di sana tak menanggapi hal ini begitu serius. Selama tidak keterlaluan jarang yang terpancing emosinya.

Belum ada Komentar untuk "Tak Mau Sebut Merk, Penggemar AKB48 di Tiongkok Sering Sebut SNH48 dengan Julukan Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel