Ads Top

STAR48 Adakan Audisi Artis di Wuhan, SNH48 akan Bentuk WHN48?


Shanghai, Overseas48.com - Shanghai Siba Culture & Media kinii telah membuka rekrutmen artis secara regional di wilayah Wuhan. Ibukota Provinsi Hubei itu merupakan kota yang cukup besar sekitar 9 juta populasi manusia menetap di wilayah tersebut.

Kabar ini datang dari akun LBS48 di Weibo yang mengunggah gambar pamflet audisi. Rekrutmen ini ternyata telah dimulai pada tanggal 19 Oktober dan akan berakhir pada 8 November 2019. STAR48 mencari kandidat terbaik yang ada di Wuhan baik perempuan dan laki-laki.


Tipe yang dicari STAR48 adalah pria dengan tiggi 178-185 cm sedangkan perempuan 162-175 cm dengan rentang usia 16-24 tahun. Tidak terikat oleh agensi atau kontrak kerja manapun dan bersedia menandatangani kontrak eksklusif. Fasilitas yang akan didapatkan dari perusahaan untuk calon artisnya adalah asrama, syuting drama atau film, MV, acara fashion dan model, dan akan dipromosikan ke grup idola khusus.

Kabar ini sontak membuat penggemar membuat desas desus tentang grup idola baru yang akan dibentuk di Wu Han. SNH48 GROUP kini terdiri dari BEJ48 (Beijing), GNZ48 (Guangzhou), CKG48 (Chongqing), dan kini rumor WHN48 di Wuhan akan dibentuk muncul. Namun, belum diketahui pasti mungkin hanya rekrutmen artis untuk anggota SNH48, BEJ48, dan GNZ48 serta DSB untuk laki-laki.

Belum ada Komentar untuk "STAR48 Adakan Audisi Artis di Wuhan, SNH48 akan Bentuk WHN48?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel