Ads Top

SNH48 Group Dikabarkan Bakal Ikut PRODUCE 101 China Musim Ketiga

foto: Rocket Girls 101 grup jebolan PRODUCE 101 China
Qing Chun You Ni 2 akan datang menghibur akhir tahun ini. Program survival di Tiongkok memang sangat menjadi dambaan para warganet. Sejak Idol Producer hingga PRODUCE 101 China, program ini selalu dinantikan.

Pada tahun ini telah muncul desas-desus PRODUCE 101 China musim ketiga. Acara ini dikabarkan bakal tayang pada tahun 2020 dan saat ini sudah sampai tahap wawancara calon trainee. Sejak musim kedua PRODUCE 101 di China tidak memakai tambahan 101, dan berubah menjadi PRODUCE CAMP.

Bukan PRODUCE 48, musim ketiga ini tidak mengikuti aslinya di Korea Selatan. Judul acara akan menjadi PRODUCE CAMP musim kedua untuk trainee perempuan. Beberapa grup di Tiongkok mulai dikabarkan mengikuti acara ini.

Salah satunya adalah SNH48 GROUP. Menurut sebuah akun gosip di Weibo, sungai (sebutan untuk SNH48 mengacu pada kata SeiNaHe yang berarti Sungai Seine) datang ke wawancara bakal calon trainee PRODUCE CAMP musim kedua.

Menurut akun yang membahas seputar idola CPOP bahwa ada grup 48 yang akan mengikuti acara PRODUCE tahun depan. Namun, belum diketahui AKB48 Team SH ataupun SNH48. Meski begitu banyak sekali harapan penggemar SNH48 untuk ikut dalam acara survival ini.

Sebelumnya di PRODUCE 101 China musim pertama kemarin, SNH48 dikabarkan mundur karena partisipasi AKB48 Team SH. Namun, kini mereka akan bersama dalam acara Qing Chun You Ni jadi tidak ada alasan lagi untul mundur lagi.

Belum ada Komentar untuk "SNH48 Group Dikabarkan Bakal Ikut PRODUCE 101 China Musim Ketiga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel