Ads Top

SNH48 GROUP Batal Tampil di Tokyo Jepang, Ini Penyebabnya


SNH48 putuskan untuk batalkan penampilan mereka di Tokyo Jepang yang akan digelar pada 12 Oktober 2019. Hal ini diumumkan dalam akun Weibo resmi mereka hari ini (10/10/2019).

Mendadak karena sudah kurang dua hari lagi, pihak manajemen dan penyelenggara di Jepang telah mempertinbangkan ini dengan matang-matang. Alasan pembatalan ini adalah kondisi klimatis yang akan melanda Jepang pada hari pelaksanaan pertunjukan nanti.

Mengenai SNH48 Tour Tokyo yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober mendatang.   
Karena dampak dari topan "Hagibis" di Jepang, kami mohon maaf,bahwa kami akan membatalkan "Plansalvation" Japan Tour SNH48 GROUP yang dijadwalkan pada 12 Oktober di Tokyo dan semua kegiatan lainnya. Menurut perkiraan departemen meteorologi, topan nomor 19 tahun ini "Hagibis" akan mendarat di Jepang dalam dua hari ke depan, dan sangat mungkin memiliki dampak besar di Tokyo. Sebagai badai terkuat di Pasifik Barat Laut sejak tahun ini, kekuatan destruktif Hagibis tidak dapat diremehkan. Untuk melindungi semua anggota dan staf yang berpartisipasi dalam tur, dan untuk memastikan keamanan para penggemar di jepang dan di luar negeri, kami telah mengkonfirmasi dengan penyelenggara Jepang dan saluran darurat, serta kota-kota skala besar lainnya di Tokyo. Untuk penggemar yang telah membeli tiket, kami akan mengatur agar semua orang bisa mengembalikan tiket setelah berkomunikasi dengan setiap saluran tiket. Untuk detail pengembalian tiket akan diumumkan kemudian hari di situs web resmi SNH48.

Keputusan ini memang berat dan sulit diterima oleh penggemar. Namun, hal ini dilakukan demi keselamatan anggota SNH48 GROUP serta para penggemar yang hendak menonton.

SNH48 juga telah menjual habis tiket pertunjukan Plan Salvation. Padahal nantinya mereka akan merilis lagu bahasa Jepang untuk pertama kalinya. Belum diketahui kedepannya terkait nasib tur di Jepang ini.

Belum ada Komentar untuk "SNH48 GROUP Batal Tampil di Tokyo Jepang, Ini Penyebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel