Ads Top

SNH48 dan AKB48 Team SH Muncul dalam Video Trailer Qing Chun You Ni 2


Apa jadinya kalau sang mantan dan yang baru bertemu? Wah pasti akan ada reaksi yang sangat menarik. Yup, inilah yang membuat para warganet Tiongkok tengah kaget dengan video yang diluncurkan iQiyi untuk program barunya Qing Chun You Ni 2 pada hari ini (15/10/2019).

SNH48 (dulu/mantan) dan AKB48 Team SH (baru/pengganti) adalah grup idola yang kini dan pernah terkoneksi dengan AKB48 di Jepang. Keduanya membuat heboh pasalnya mereka muncul dalam video promosi Qing Chun You Ni 2.


Dalam video tersebut, anggota dari dua grup idola itu menghiasi video promosi. Anggota AKB48 Team SH yang terlihatvdalam video tersebut adalah Zhu Ling, Shen Ying, Mao Weijia, dan Hu Yixin. SNH48 jauh lebih banyak yaitu Zhao Yue, Xu Jiaqi, Dai Meng, Qi Yuzhu, Song Xinran, Sun Rui, Zhang Yuge, Fei Qinyuan, dan Xie Leilei.


Para anggota SNH48 dan AKB48 Team SH yang nampak di video trailer itu dikabarkan akan menjadi trainee dari acara Qing Chun You Ni 2. Hal ini tentunya akan sangat menarik bila melihat latar belakang dari keduanya.

SNH48 memutuskan hubungan dengan AKB48 pada 2016 lalu, kemudian pada 2018 grup saudari penggenti AKB48 Team SH debut. Keduanya tentunya memiliki lagu yang sam tapi dengan lirik yang berbeda. Dikabarkan saat AKB48 CHINA mengikuti PRODUCE 101 China, STAR48 yang tadinya dirumorkan juga berpartisipasi terpaksa menarik anggotanya.

Seperti yang kita ketahui dalam acara survival ini, pastinya akan ada tim yang dibentuk secara acak untuk evaluasi guna eliminasi. Bagaimana jadinya kalau anggota SNH48 dan AKB48 Team SH bersama dalam satu tim nanti?

Belum ada Komentar untuk "SNH48 dan AKB48 Team SH Muncul dalam Video Trailer Qing Chun You Ni 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel