Ads Top

Seorang Penggemar Bocorkan Susunan Senbatsu Single ke-7 BNK48, Syuting MV Telah Selesai


Seorang penggemar BNK48 di Thailand membocorkan susunan anggota senbatsu single ke-7. Melalui akun Twitternya pada 7 September lalu, akun bernama @rooftop48 di Twitter mengunggah sebuah foto susunan anggota senbatsu single ke-7.

Terilihat pada gambar tersebut ada 23 anggota senbatsu. Mereka adalah Cherprang, Jennis, Music, Mobile, Jane, Orn, Noey, Mind, Satchan, Jaa, Piam, Bamboo, Gygee, Fond, dan Wee. Senbatsu pertama kali yaitu Jib, Fifa, New, Niky, Oom, Ratah, Stang, dan View.
Akun tersebut juga menegaskan kalau single ketujuh BNK48 bukan Gingham Check. Ia juga memberitahu single baru BNK48 bukan High Tension. Ia juga menjelaskan susunan formasi dance tapi belum bisa menemukan single AKB48 Group yang mana.

Hasil gambar untuk Chulabhorn Wanaram

Selain itu halaman Facebook Kuil Chulabhorn Wanaram juga mengungkapkan bahwa syuting MV single ke-7 ini telah dilaksanakan kemarin di area kuil yang terkenal dengan bambunya itu. Bagaimanapun kebenarannya akan disampaikan oleh manajemen pada bulan Oktober ini. Coba tebak judul single BNK48 ke-7 ini?

1 komentar:

  1. dari seifukunya sih mirip sama sakura no hanabiratachi nya AKB

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.