Ads Top

Sempat Dibubarkan, CKG48 Akhirnya Rayakan Ulang Tahun Kedua


Grup idola saudari SNH48 yang berbasis di Chongqing 'CKG48' resmi dibubarkan pada 19 Januari 2019. Saat itu semua anggota CKG48 resmi dipecah, ada yang dikirimkan ke grup saudari dan IDOLS Ft. Posisi CKG48 sendiri sekarang masih sebagai bagian SNH48 GROUP tapi tak begitu dianggap.

Beberapa bulan setelah bubar, CKG48 bangkit alias terlahir kembali tanpa bantuan agensi pusat Shanghai. Dikabarkan saat itu kondisi grup hanya terdiri dari staff seadanya. Member yang digaet pasca bubar juga adalah anggota IDOLS Ft. Teater permanen yang telah dibongkar, membuat mereka mengontrak ke sebuah teater pertunjukan di Kota Chongqing.

Namun seiring berjalannya waktu CKG48 dapat menunjukkan eksistensinya. Merkeka kerap diundang ke beberapa acara kecil sampai besar. Meski tak diizinkan mengikuti pemilu dan Request Time, anggota IDOLS Ft CKG48 sudah sangat senang. Kini CKG48 akhirnya bisa merasakan ulang tahun yang kedua mereka setelah dibentuk akhir 2017 lalu.

CKG48 akan merayakan pertunjukan teater spesial ulang tahun kedua pada 26 Oktober 2019. Kurang 7 hari lagi, pertunjukan dengan tajuk 'Mengxiang Daima (梦想代码) / Code of The Dream' digelar. Dengan ulang tahun ledua ini menjadi bukti bahwa CKG48 siap menghadapi kerasnya persaingan grup idola di Tiongkok.

Belum ada Komentar untuk "Sempat Dibubarkan, CKG48 Akhirnya Rayakan Ulang Tahun Kedua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel