Ads Top

Punya Kecantikan Luar Biasa, Ini Dia Anggota 48 Group dengan Julukan 'Idola yang Muncul Sekali dalam Ratusan Hingga Ribuan Tahun'


Kecantikan seorang idola memang menjadi nilai tambahan untuk menarik pesona para masyarakat. Bahkan di Korea Selatan hampir semua idola di grup perempuan memiliki wajah bak bidadari dan kulit yang cerah. Nah, visual para nggota 48 Group yang kita kenal ini juga tidak kalah menarik.

Beberapa anggota 48 Group bahkan menjadi perbincangan warga net karena kecantikan yang luar biasa ini. Nah, kali ini Overseas48 bakal memperkenalkan anggota AKB48 Group dan SNH48 Group yang punya visual paling menarik masyarakat. Berikut adalah anggota dengan julukan 'idola yang muncul ratusan hingga ribuan tahun sekali'.

1. Music (Praewa Suthamphong) - BNK48 Thailand

PraewaSuthamphongBNK2017.jpg

Sang center single pertama BNK48 ini memang memiliki aura idola yang kuat. Penampilannya di panggung selalu enerjik dan tingkahnya yang menggemaskan banyak menarik perhatian penggemarnya. Ia berhasil mendapat peringkat di pemilu dunia AKB48 untuk single ke-53. Sebuah majalah Jepang menjulukinya gadis idola yang muncul dalam 600 tahun sekali.

2. Ju Jingyi (Kikuchan / Xiao Ju) - SNH48 China

Hasil gambar untuk ju jingyi legend of yunxi

Pintar menyanyi, menari dan akting, tingkah yang lucu nan menggemaskan dengan kecantikan yang super inilah yang dimiliki Ju Jingyi. Gadis ini menjadi perbincangan warganet Jepang saat itu. Ia merupakan anggota generasi dua paling populer saat itu. Para netizen menjulikanya idola yang muncul 4.000 tahun sekali. Terbukti kini ia sangat populer di Tiongkok dan kecantikannya diakui dalam TC Candler untuk 100 wajah tercantik di dunia.

3. Fei Qinyuan - SNH48 China

Hasil gambar untuk fei qinyuan

Saat muncul pertama kali sebagai anggota generasi lima, memang Fei Qinyuan paling menarik penggemar SNH48. Menyusul Ju Jingyi, kecantikannya dan keimutannya ini mendapat anugrah sebagai idola yang muncul 4.000 tahun sekali. Pengikut di Weibo resminya sudah lebih dari satu juta dan menyalip senior-seniornya terdahulu.

4. Ota Yuuri - NMB48 Japan

Hasil gambar untuk ota yuuri

Anggota dari idol group NMB48 yang bermarkas di Osaka ini tidak lincah dalam sebuah variety show. Awalnya Ota Yuuri merupakan gadis biasa, sejak ia memangkas rambut pesona dirinya semakin terpancar ke para penggemar hingga menjulukinya gadis yang muncul sekali dalam 10.000 tahun.

5. Oguri Yui - AKB48 Japan

Hasil gambar untuk oguri yui sweat7

Tingkah polosnya saat mengisi berbagai acara televisi membuat siapapun tertarik dengannya terlebih pada kecantikannya. Salah satu anggota dari Team 8 perwakilan Prefektur Tokyo ini menjadi yang paling laris mengisi model majalah mingguan. Ia juga sempat menjadi bintang iklan sebuah minuman di Indonesia. Ia mendapat pujian sebagai idola yang muncul dalam 20.000 tahun sekali.

6. Su Shanshan (Air) - BEJ48 China

Hasil gambar untuk su shanshan

Gadis asal grup idola Beijing ini memang menarik saat pertama kali muncul dalam video promo pertunjukan debut teater Team E 'Pajama Drive'. Namun siapa sangka ia dipuji para warganet Jepang yang menyebutnya sebagai gadis yang muncul sekali dalam 40.000. Kini ia sering terpilih dalam pemilihan umum SNH48 menyalip para anggota senior.

1 Komentar untuk "Punya Kecantikan Luar Biasa, Ini Dia Anggota 48 Group dengan Julukan 'Idola yang Muncul Sekali dalam Ratusan Hingga Ribuan Tahun'"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel