Ads Top

Nomor Ponsel Lu Ting SNH48 Bocor sampai Diteror Rentenir, Begini Ceritanya!

Foto: Lu Ting saat tampil bak Kucing dan menjadi trending di Weibo
Overseas48.com - Baru-baru ini gadis personil grup idola SNH48 bernama Lu Ting telah mengalami penyebaran nomor ponsel. Nomor ponselnya telah disebar seorang penggemar dan menyertakannya ke sebuah lembaga peminjaman uang.

Lu Ting selalu menerima panggilan dari seorang rentenir karena dianggap memiliki utang yang cukup banyak yaitu 3000 CNY atau sekitar Rp 6.100.000,00. Telepon ini selalu meneror dan mengganggunya kare gadis dengan panggilan Lisa ini tidak pernah berhutang kepada lembaga pinjaman.

Pihak klub penggemar Lu Ting turut mencari informasi terkait hal ini. Mereka menemukan nama yaitu seorang penggemar wanita. Dari penjelasan klub penggemar bahwa penggemar ini memasukkan nomor Lu Ting ke alamat ponsel lembaga peminjaman tersebut. Ia mengaku telah membeli nomor Lu Ting secara ilegal.

"Wanita ini yang berutang uang pada lembaga pinjaman, seseorang menelefonku. Benar-benar tak tertahankan. Saya tidak tahu dari mana mendapatkan nomor ponselku. Tetapi saya benar-benar ingin memanggil polisi!" gram Lu Ting dalam akun Pocket48 miliknya.

Lu Ting menekankan bahwa dia telah mengubah nomor ponselnya sekarang. Hutang telah dibayar oleh orang tua penggemar ini. Pihak rentenir dan lembaga juga telah diminta untuk menghapus telepon.

Belum ada Komentar untuk "Nomor Ponsel Lu Ting SNH48 Bocor sampai Diteror Rentenir, Begini Ceritanya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel