Ads Top

MV Gingham Check MNL48 Dirilis, Fans JKT48 Ikut Bandingin dan Tubir

foto: MNL48 Youtube Channel
MNL48 baru saja merilis MV Gingham Check pada tanggal 15 Oktober di kanal Youtube resmi miliknya. Seperti yang kita ketahui lagu Gingham Check memang populer di kalangan penggemar 48 Group. Lagu ini dinyayikan ke dalam bahasa Tagalog oleh 16 anggota Under Girls pemilu kemarin.

Banyak yang tidak terduga di MV MNL48 kali ini. Seperti yang dapat dilihat di kolom komentar, video Gingham Check MNL48 ini tuai kritikan dari banyak penggemar. Banyak yang merasa MV Gingham Check tidak sesuai dengan harapan mereka dengan video teaser yang dirilis.


Dalam MV ini, para anggota Under Girls sudah melakukan yang terbaik, bahkan mereka mengenakan kostum yang berbeda. Namun, yang membuat kecewa ialah pengambilan video dan editing yang dilakukan pihak produser MV. Banyak yang protes kalau MNL48 menggunakan teknik green screen untuk latar belakang dari MV.

Bahkan hampir semua latar saat anggota menari menggunakan teknik tersebut. Para warganet beranggapan kalau pengeditan teknik ini sangat kurang rapi sehingga menjadi tidak puas dengan hasilnya. Tak hanya di Filipina, tubir juga terjadi di Indonesia.

JKT48 sudah menyadur lagu Gingham Check kedalam bahasa Indonesia dan juga memiliki musik video. Tentunya banyak penggemar yang akan mampir ke MV Gingham Check milik JKT48. Kalian akan kaget saat membuka kolom komentar MV Gingham Check JKT48. Ada beberapa sindiran dan kritikan pedas untuk MV MNL48 yang datang dari warganet Indonesia.


Banyak penggemar JKT48 yang membandingkan video Gingham Check dari dua grup idola tersebut. Bahkan ada yang menghina hasil musik video MNL48. Komentar tubir yang ditujukan ke MNL48 ini sangat pedas.

Namun ada pula warganet yang memperingatkan penggemar JKT48 agar tidak menghina dan membandingkan dengan MV Gingham Check MNL48. Bahkan ada juga yang mengatakan jika 'tubir' memang sudah menjadi kebiasaan penggemar grup berlogo warna merah itu. JKT48 dan MNL48 adalah satu keluarga AKB48 Group, seharusnya antar penggemar harus mendukung satu sama lain.

2 Komentar untuk "MV Gingham Check MNL48 Dirilis, Fans JKT48 Ikut Bandingin dan Tubir"

  1. Knp diposting artikel bgini? Ini namanya memperjelas kl merah emg nubirin n akn memperkeruh suasana ckck

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel