Ads Top

MNL48 Umumkan Judul Single Kelima 'High Tension'


MNL48 baru saja membuat pengumuman terkait judul single baru mereka. Single kelima grup idola asal Filipina ini adalah 'High Tension'. Hal ini diumumkan dalam premier MV Gingham Check pada 15 Oktober 2019. Video pengumuman juga diunggah di kanal Youtube resmi MNL48.

Susunan senbatsu single telah diumumkan beberapa waktu lalu. Team MII yang masuk senbatsu diantaranya Alice Margarita (Alice), Ashley Nicole (Cole), Dana Yzabel (Yzabel), Faith Santiago (Faith), Francinee Rifol (Rans), Lorelaine Sanosa (Laney), Maria Jamie (Jamie), Shekinah Arzaga (Sheki)

Diikuti anggota senbatsu dari Team NIV yaitu Abelaine Trinidad (Abby), Aubrey Ysabelle (Belle), Jhona Alyanah (Aly). Team L terbanyak kedua dengan anggota senbatsu antara lain Chelsey Yssacky (Yssa), Dian Marie (Dian), Gabrielle Skribikin (Gabb), Kaede Ishiyama (Kay), Marsela Mari (Sela).

Lagu ini akan dibawakan perdana di acara Coslandia nanti pada 2 November 2019. Acara itu juga menjadikan single kelima MNL48 itu sebagai lagu tema event. High Tension merupakan single ke-46 AKB48 dan akan dibawakan MNL48 ke versi tagalog.

Grup saudari luar Jepang yang telah menyadur lagu ini adalah JKT48 dan menjadi single ke-20 mereka. Lagu ini identik dengan KPOP karena dibawakan di program survival Korea Selatan 'PRODUCE 48'.

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Umumkan Judul Single Kelima 'High Tension'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel