Ads Top

MNL48 Resmi Jadi Bagian Keluarga Besar 'ABS-CBN' Stasiun TV Terbesar di Filipina


Hari ini (04/10/2019), MNL48 menggelar sebuah pertemuan dengan jajaran petinggi stasiun TV terbesar di Filipina yaitu ABS-CBN. Pertemuan keduanya tak lain adalah membahas perjanjian antara ABS-CBN dengan HalloHallo Entertainment Inc. (HHE) agensi yang menaungi MNL48 yang mendapat kepercayaan dari AKS.

Rupanya keduanya akan berusaha memajukan grup idola yang berada di Manila tersebut. ABS-CBN resmi menggaet MNL48 menjadi bagian dari keluarga besar mereka yang kerap disebut Kapamilya. Tentunya ini menjadi keuntungan yang luar biasa bagi MNL48 dan tentunya HHE tidak meresa keberatan untuk memikirkan masa depan grup.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Tuan Paulo Kurosawa dari HHE yang didampingi 9 anggota MNL48. Sebagai stasiun dan media hiburan terbesar di Filipina, bergabungnya MNL48 ke Kapamilya ini menjadi trending di Twitter PH. Hal ini juga membuat beberapa warga net terkejut dengan hal ini.

ABS-CBN sendiri memiliki banyak program dan artis yang banyak diminati masyarakat di sana. MNL48 jadi akan lebih sering mengikuti program bahkan bisa juga dibuatkan acara tersendiri. Pihak MNL48 sendiri mengatakan kalau ada kejutan besar yang bisa ditunggu setelah ini. Sebelumnya, MNL48 dan ABS-CBN sudah bekerja sama tetapi hanya beberapa segi saja. Selamat untuk MNL48 po!

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Resmi Jadi Bagian Keluarga Besar 'ABS-CBN' Stasiun TV Terbesar di Filipina"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel