Hari ini (07/10/2019) MNL48 kembali kehilangan 3 member nya, ketiga member ini berasal dari anggota kenkyuusei yaitu Jamela Magbanlac (1st Generation), Jessel Montaos (1st Generation) & Je-ann Benette (2nd Generation). Mereka bertiga memutuskan untuk resign karena alasan pribadi.





Mela (Jamela Magbanlac) & Essel (Jessel Montaos) merupakan member generasi pertama yang pada saat 2nd senbatsu sousenkyou tidak mendapat ranking dan dinyatakan graduate pada bulan Mei 2019 dan kembali menjadi kenkyuusei untuk periode kedua. Sedangkan Jean (Je-aan Benette) merupakan candidat 2nd generation yang sama tidak mendapat ranking saat 2nd senbatsu sousenkyou serta dinyatakan graduate dan kembali menjadi kenkyuusei.

Berikut kutipan resmi dari official HHE & MNL48

"HalloHallo Entertainment Inc. (HHE) ingin secara resmi mengumumkan kepergian anggota kenkyuusei Mela, Essel dan Jean dari MNL48 karena alasan pribadi sehingga setiap anggota berharap penggemar mereka akan mengerti.

HHE dengan sepenuh hati menerima dan menghormati keputusan mereka dan dengan tulus mendoakan yang terbaik dalam upaya mereka di masa depan. Kami berharap bahwa mereka akan membawa semua pembelajaran, pengalaman dan kenangan yang mereka bagikan dengan kelompok dan manajemen ketika mereka memulai perjalanan baru.

HHE dan MNL48 ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan terutama sekarang karena kelompok ini akan mempersiapkan proyek yang lebih menarik yang pasti akan dibanggakan oleh semua penggemar. Terima Kasih."

Mohon dukungannya untuk ketiga gadis ini dan terutama kepada MNL48, apapun keputusannya kita harus menghargai dan berterima kasih kepada mereka karena sudah membuat MNL48 menjadi lebih baik lagi. Mohon dukungannya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama