Ads Top

Lagu 'Loca' Tomomi Itano eks AKB48 Dianggap Mirip Señorita

foto: Spotify
Tomomi Itano atau yang sering disapa Tomochin ini baru saja merilis mini album baru nya yang berjudul 'LOCA' pada 16 Oktober 2019.  Dalam mini albumnya ini berisi 6 buah lagu dan salah satunya memiliki judul yang sama yaitu 'Loca'. Semua lagu di album ini sudah tersedia di platform musik seperti iTunes dan Spotify.

Tak diduga, Lagu LOCA mendapat cibiran dari warga net. Lagu Loca dari Itano Tomomi ini dianggap meniru alias mirip dengan lagu Señorita milik Shawn Mendes yang dinyanyikan dengan Camila Cabello. Mereka juga menganggap ini sebuah karya plagiasi. Mari kita dengarkan video pembanding yang dibuat oleh akun Twitter berikut.
Kedua lagu memang berbeda tapi terlihat ada beberapa instrumen musikyang mungkin terdengar sama. Hal ini bisa ditemui di awal atau intro lagu Loca yang mungkin sedikit mirip dengan Senorita.
Belum ada klarifikasi dari pihak manajemen Tomomi Itano sendiri terkait hal ini. Namun, penggemar Tomochin di atas menjelaskan kalau hal tersebut bukanlah plagiasi. Ia menegaskan kalau banyak idola di Korea atau Jepang yang melakukan hal sam seperti membeli hak cipta dam membuat ulang lagu. Bagaimana pendapatmu tentang ini?

Belum ada Komentar untuk "Lagu 'Loca' Tomomi Itano eks AKB48 Dianggap Mirip Señorita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel