Ads Top

Konser Team MNL48: No To Oshi Hen Dibatalkan karena Musibah Kebakaran



Semalam tepat pada 01 Oktober 2019 telah terjadi kebakaran yang sangat besar yang menimpa Star City pada pukul 01.22 pagi (waktu setempat). Kebakaran menghanguskan hampir seluruh Star City termasuk  Taman Hiburan yang pernah dipakai syuting MV Igai ni Mango oleh MNL48 Team L serta Star Theater yang akan menjadi tempat konser MNL48 pada tanggal 6, 13 dan 20 Oktober mendatang.



Star City berada di Bay City yang dikelilingi oleh hotel, kantor dan bangunan tempat tinggal. Beberapa karyawan mengatakan kepada ABS-CBN bahwa mereka khawatir akan kehilangan pekerjaan karena insiden kebaran tersebut. (Link : https://news.abs.cbn.com/news/10/02/19/fire-hits-star-city-in-pasay )



Selain berdampak pada seluruh karyawan serta masyarakat disana, insiden kebaran ini pun berdampak pada konser yang akan di selenggarakan oleh MNL48 pada 06 Oktober (Team MII), 13 Oktober (Team NIV) & 20 Oktober (Team L). Karena insiden tersebut pihak HHE sebagai perwakilan MNL48 mengumumkan bahwa konser akan di batalkan.




MNL48 juga meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dan mengharapkan fans bisa menunggu pengumuman lebih lanjut tentang penjadwalan ulang atau perubahan tempat konser.

Belum ada Komentar untuk "Konser Team MNL48: No To Oshi Hen Dibatalkan karena Musibah Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel