Ads Top

Klub Penggemar Batalkan Donasi, Huang Tinting SNH48 Dipastikan Tidak Tampil Solo di Request Time


Klub penggemar Huang Tingting SNH48 baru saja membuat sebuah pengumuman hari ini (17/10/2019). Mereka menyatakan untuk mundur dalam pemberian suara dalam acara SNH48 6th Request Time Best 50.

Pengumuman 
Menganai B50 (Request Time) ini, Saat ini batas waktu pemungutan suara semakin dekat, dan lagu yang tersisa pilihannya sangat sedikit. Itu cukup terburu-buru dan sempit. Klub penggemar telah membahasnya secara internal. Setelah mempertimbangkan semua faktor, kami memutuskan: Huang Tingting FansClub tidak akan mengatur kegiatan pemungutan suara apa pun yang terkait dengan SNH48 6th Request Time.
Beberapa penggemar pasti ada yang kecewa pastinya. Sebelumnya klub penggemar Huang Tingting juga memutuskan untuk tidak melakukan kegiatan pengumuman suara di pemilu keenam SNH48 Juli lalu.

Memang di tahun ini banyak sekali klub penggemar yang melakukan pemungutan suara agar idolanya bisa tampil secara solo. Hal ini bisa dilihat dalam hasil sementara tahap pertama beberapa waktu lalu. Terlihat tak hanya anggota SNH48 yang masuk penampilan solo di hasil awal itu. Padahal tahun ini Li Yitong sudah tidak berpartisipasi tapi trek untuk penampilan solo juga diperebutkan anggota lain.

Belum ada Komentar untuk "Klub Penggemar Batalkan Donasi, Huang Tinting SNH48 Dipastikan Tidak Tampil Solo di Request Time"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel