Ads Top

Kawanishi Runa Kandidat Generasi 2 STU48 yang Lahir di Indonesia dan Mengidolakan Music BNK48


STU48 grup idola yang berlayar di atas kapal kini tengah menggelar audisi generasi dua yang telah sampai tahap akhir. Para kandidat telah diperkenalkan di situs resmi mereka dan akan melakukan promosi untuk menarik perhatian penggemar untuk bisa terpilih.

Salah satu yang menarik dari para kandidat adalah Kawanishi Runa. Saat melihat biodata dirinya, kalian pasti akan terkejut. Dalam profilnya, gadis asal Jepang ini ternyata lahir di Indonesia tepatnya di Pulau Bali. Wah sangat mengejutkan sekali bukan kandidat bernomor audisi 82 ini padahal dari nama saja ia asli dari Jepang.

Dalam biodatanya, mengenai anggota 48 Group yang ia suka tertulis satu anggota dari grup 48 luar Jepang yaitu Music BNK48. Selain Music, ia juga menyukai Maeda Atsuka, Sashihara Rino, Shimazaki Haruka, dan Nakamura Mai.

"Saya ingin berlari melalui Yokohama dan Laut Mediterania dengan STU48! Ngomong-ngomong, aku lahir pada hari pembukaan Pelabuhan Yokohama!" kata Kawanishi Runa ang tertulis di profil tentang apa yang ingin kamu lakukan jika berkesempatan menjadi anggota STU48.

Ia akan melakukan siaran langsung pada hari ini pukul 18:00 waktu Jepang. Selain itu, kamu juga bisa mengecek profilnya di situs resmi STU48 dengan kandidat lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Kawanishi Runa Kandidat Generasi 2 STU48 yang Lahir di Indonesia dan Mengidolakan Music BNK48"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel