Baca Juga

Foto: https://homeincitys.com
Adik grup BNK48 yang berbasis di Chiang Mai 'CGM48' akan segera melaksanakan debut pertama mereka. Menyusul kesuksesan kakaknya di Bangkok, CGM48 akan dipusatkan untuk pasar Thailand bagian utara. Tentunya perlu konser dan rencana matang-matang untuk menarik perhatian masyarakat.

Seperti BNK48, CGM48 juga akan memiliki teater dan rumah akuarium alias Digital Live Studio. Kabar lokasi bangunan teater dan studio kini pun sudah menyebar di situs forum populer 'Pantip'. Lokasina berada di pusat ibu kota provinsi Chiang Mai yaitu Kota Chiang Mai.

Dikutip dari pantip.com, desas-desus lokasi teater CGM48 akan berada di sebuah pusat pebelanjaan besar yaitu Central Festival Chiang Mai yang lokasinya berada di Distrik Mueang. CGM48 Digital Live Studio kabarnya akan terletak di Central Airport Plaza dekat dengan restoran Jepang.

Wah, makin tidak sabar saja menunggu CGM48 debut dan menyusul BNK48 kedepan. Kemungkinan CGM48 juga akan melaksanakan acara 'CGM48 The Debut' layaknya BNK48 pada saat debut ke publik. Mungkin jika kalian liburan ke Chiang Mai bisa jadi salah satu destinasi wisata kalian!

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama