Ads Top

Dukung Para Demonstran Hong Kong, AKB48 Team SH Tarik Wang Yuduo dari Acara NBA China


Kasus demonstrasi yang terjadi di Hong Kong sampai sekarang belum juga selesai. Para demonstran menolak dan anti dengan kebijakan pemerintahan Tiongkok. Banyak dari masyarakat Tiongkok mendukung segala jenis kebijakan pemerintah Tiongkok untuk negara satu yang kuat Daratan Tiongkok yang meliputi Tiongkok, Taiwan, Makau, dan Hongkong.

Setelah kemarin GNZ48 yang memutus kontrak dengan perusahaan minuman Jepang yang mendukung para demonstran, kali ini grup adik AKB48 di Shanghai 'AKB48 Team SH' menunjukan penolakan terhadap aksi Hong Kong.

Wang Yuduo anggota dari AKB48 Team SH dijadwalkan tampil di NBA China pada 9 Oktober 2019. Namun pada 8 Oktober, AKB48 Team SH mengeluarkan pernyataan keras bahwa mereka akan menarik anggotanya untuk tidak tampil di acara tersebut karena terbukti mendukung demonstran Hong Kong.

[Pengumuman] 
Semua anggota grup Tim AKB48 SH sangat mencintai tanah air kami dan mematuhi satu prinsip Tiongkok dari awal hingga akhir. Dengan tekad untuk melindungi kedaulatan Tiongkok dan wilayah penuh, kami akan secara definitif menentang setiap pidato atau tindakan yang mengganggu kesatuan negara. 
Anggota AKB48 Team SH, Wang Yuduo tidak akan menghadiri malam NBA yang dijadwalkan pada 9 Oktober dan turnamen NBA 10 Oktober. Saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang mengharapkan acara ini, dan terima kasih atas pengertian dan dukungan kalian. 
Shanghai Shangyue Cultural Development Co, Ltd
 Aksi AKB48 Team SH ini mendapat pujian dari banyak penggemar yang mendukung pemerintahan Tiongkok. Hal ini dimulai ketika manajer umum NBA Houston Rockets Daryl Morey menuliskan cuitan yang menunjukkan protes anti pemerintahan Tiongkok. Komisaris NBA juga Adam Silver membela sang manajer umum.

Hal tersebut menjadikan kontroversi di kalangan masyarakat. Bahkan Tencent langsung bertindak untuk menangguhkan siaran NBA China yang sedang berlangsung. AKB48 Team SH juga menunjukkan nasionalisme yang tinggi.

Belum ada Komentar untuk "Dukung Para Demonstran Hong Kong, AKB48 Team SH Tarik Wang Yuduo dari Acara NBA China"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel