Ads Top

Diam-Diam Punya Pacar, Sun Xin GNZ48 Terima Penangguhan Aktivitas


Pada tanggal 16 Oktober 2019, GNZ48 memberikan sebuah pengumuman melalui situs resminya. PPengumuman tersebut tak lain adalah hukuman yang dijatuhkan untuk anggota Team NIII Sun Xin yang ternyata terlibat sebuah skandal.

Dalam pengumuman tersebut disampaikan bahwa Sun Xin telah melanggar kode etik anggota SNH48 GROUP. GNZ48 selalu berkomitmen untuk menciptakan idola dengan energi postif untuk itu perilaku Sun Xin sangat mengecewakan dan tidak sesuai dengan kaidah peridolan SNH48.


Untuk menetralkan suasana dan menghindari kesalahpahaman, sebagai peringatan perusahaan GNZ48 memutuskan untuk membuat hukuman  untuk Sun Xin. Setelah diteliti kasusnya dan didiskusikan bersama, agensi akan menangguhkan pertunjukan teater tanpa batas waktu mulai sekarang (16/10/2019), dan semua pekerjaannya akan dihentikan.

Dari pengumuman terssebut GNZ48 menyebutkan Sun Xin melakukan kontak pribadi dengan seorang pria. Menurut berita yang menyebar di kalangan penggemar, Sun Xin disebut masih memiliki pacar bahkan sejak ia masuk di grup.

Belum ada Komentar untuk "Diam-Diam Punya Pacar, Sun Xin GNZ48 Terima Penangguhan Aktivitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel