Ads Top

Detail Album Baru JKT48 'Joy Kick! Tears'

foto: JKT48 Special Page

JKT48 resmi merilis halaman spesial untuk album baru mereka yang berjudul 'Joy Kick! Tears' pada Rabu (09/10/2019). Pada album kali ini, JKT48 tidak menampilkan foto anggota pada sampulnya melainkan pola dari seragam kebesaran terbaru masing-masing tim.

Joy Kick! Tears akan dirilis dalam dua versi yaitu kartu unduh musik dan cd fisik atau reguler. Dalam versi reguler JKT48 menyisipkan 1 buah CD, kode voting, dan 1 photopack sedangkan versi download card kalian bisa mengunduh 3 lagu (hanya lagu baru tim) atau foto dengan bonus kupon handshake dan kode voting.

Lagu yang ada di album ini terdiri dari 3 lagu baru masing-masing tim yaitu Majisuka Rock 'n Roll (Team J), Teacher Teacher (Team KIII), dan Kalender yang Dipercepat / Hayaokuri Calendar (Team T). Tiga lagu teater masing-masing tim juga dimasukkan yaitu Fajar sang Idola / Idol no Yoake (Team J) Back Hip Circle / Saka Agari (Team KIII), dan Tunas di Balik Seragam / Seifuku no Me (Team T).

Lagu lama yang belum pernah dirilis versi rekamannya ada dua yaitu Kereta Kedewasaan (Otona Ressha) dan Bersama Kamu, Pelangi dan Mentari (Kimi to Niji to Taiyou to) yang dibawakan oleh jajaran senbatsu album.

Album ini bisa didapatkan di JKT48 Theater atau situs web toko resmi. Harga CD reguler hanya 70.000 rupiah sedangkan kartu download hanya Rp 35.000,00. Acara jabat tangan spesial album ini akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 di BRP SMESCO Convention Hall, Jl. Gatot Subroto Kav.94. Pancoran. Jakarta Selatan.

Belum ada Komentar untuk "Detail Album Baru JKT48 'Joy Kick! Tears'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel