Ads Top

Bulan November Nanti, DEL48 akan Umumkan Anggota Generasi Pertama dan Debut


Melalui akun Facebooknya malam ini (25/10/2019), sister grup AKB48 yang berbasis di India 'DEL48' telah mengumumkan bahwa audisi tahap kedua telah selesai. Dari audisi yang diadakan di Gorgeon ini telah diikuti banyak wanita berbakat.

Menurut DEL48 juga juri merasa kesulitan memutuskan siapa yang pantas dan lanjur ke tahap audisi yang terakhir. Beberapa waktu lalu memang produser DEL48 Tuan Deepak membocorkan jalannya proses audisi lewat foto dan terlihat jelas sekali para peserta yang datang di hari pertama.

Audisi tahap dua kemarin digelar selama 3 hari berturut-turut. Perwakilan dari Jepang AKS juga datang membantu menyeleksi gadis. Terlihat juga beberapa juri dari YKBK48 agensi DEL48 dan MUB48.


Selain pengumuman tersebut, DEL48 juga menginformasikan kalau tahap ketiga audisi alias yang terakhir akan dilangsungkan pada bulan November. Debut dan perkenalan anggota generasi pertama juga akan dilaksanakan pada bulan tersebut. Wah makin ga sabar ya melihat adik terbaru AKB48 dari India ini.

Belum ada Komentar untuk "Bulan November Nanti, DEL48 akan Umumkan Anggota Generasi Pertama dan Debut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel