Kabar baik datang dari industri hiburan Tiongkok. Program produksi iQiyi 'Qing Chun You Ni' musim kedua akan segera memulai persiapannya. Namun ternyata program unggulan warga Tiongkok ini kembali mengganti namanya.

Sebelumnya acara ini muncul dengan nama IDOL PRODUCER (Ouxianh Lianxisheng 偶像练习生) pada 2018 lalu. Dengan kemiripannya dengan konsep PRODUCE 101 di Korea, acara ini mendapat banyak hujatan dari para warga net. Namun, boyband hasil acara ini NINE PERCENT berhasil debut.

Sukses di Tiongkok, iQiyi kembali menghadirkan acara IDOL PRODUCER tetapi mereka melakukan pergantian nama. Qing Chun You Ni (青春有你) merupakan nama untuk musim kedua acara tersebut. UNINE boyband hasil program kedua ini juga sukses besar.

Di musim kedua Qing Chun You Ni yang akan datang, iQiyi merubah dari jenis peserta yaitu laki-laki ke perempuan untuk pertama kalinya. Nama grup seperti SNH48, LadyBees, S.I.N.G dikabarkan akan berpartisipasi. Namun program musim ketiga dari jenis acara idol producer ini berganti nama kembali.

Pada hari ini (06/10/2019), iQiyi mendaftarkan nama Weibo baru untuk program ketiga acara survival tersebut. Bukan Qing Chun You Ni, akun Weibo tersbut tertuliskan nama baru yaitu Nian Shao You Ni (年少有你). Acara ini kemungkinan akan dimulai akhir tahun ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama