Ads Top

CKG48 Tak Diikutkan STAR48 untuk Program Qing Chun You Ni 2

CKG48 member

STAR48 menyatakan berpartisipasi dalam program survival Qing Chun You Ni 2 ang diproduksi oleh iQiyi. Pada konferensi pers Qing Chun You Ni 2 mengumumkan perusahan yang akan berkontribusi dan berpartisipasi dalam acara tersebut.


Nampak dari gambar di atas adalah perusahaan atau agensi atau grup yang mengirimkan wakilnya untuk menjadi trainee dari program tersebut. Pada gambar di atas terlihat logo STAR48 diikuti logo tiga grup naungan mereka SNH48, BEJ48, dan GNZ48.

Satu grup naungan STAR48 tidak diikutkan dalam acara show tersebut. Grup asal Chongqing 'CKG48' tidak diikutkan oleh agensi mereka sendiri ke Qing Chun You Ni 2. Lagi-lagi, STAR48 tidak menganggap keberadaan CKG48 karena mereka tak diikutkan ke semua acara populer. Padahal acara ini juga bisa mendongkrak perkembangan grup tersebut kedepannya.

AKB48 Group memiliki wakil yaitu AKB48 Team SH yang akan mengikuti Qing Chun You Ni 2. Mereka akan bertemu 'teman' mereka SNH48 Group di acara tersebut. Logo grup asal Shanghai itu muncul di bawah logo STAR48 agensi SNH48.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.