Ads Top

CGM48 Umumkan Anggota Generasi Pertama


CGM48 baru saja menggelar acara We Talk To You by Shihanin & Captain pada 26 Oktober 2019. Acara ini digelar Grand Hall Zone, 1st Floor, Central Plaza Chiangmai Airport, Chiang Mai. Kapten Aom dan sang shihanin Izurina membuka acara dan berbincang sebentar kepada penonton.

Lewat acara ini Izurina juga mengenalkan anggota generasi pertama untuk pertama kalinya. Mereka berjumlah 23 orang diantaranya adalah Angel, Champoo, Fahsai, Fortune, Jayda, JJae, Kaning, Kaiwan, Kyla, Latin, Mamink, Meen, Mei, Milk, Nena, Nenie, Nicha. Parima, Pipo, Ping, Pim, Punch, dan Sita.

Gambar

Total anggota CGM48 saat ini adalah 25 gadis termasuk Izurina dan Aom. Semua anggota di acara ini mengenakan kaos dengan bawahan tenun khas Chiang Mai dengan warna yang sama dengan logo grup. Foto para anggota CGM48 juga dipasang di lantai 2 plaza tersebut.

Seluruh akun Instagram anggota CGM48 kini telah diaktifkan. Kalian bisa mencari oshi atau anggota favorit kalian lewat pencarian dengan kata kunci 'cgm48official'. Selamat untuk CGM48! Acara debut akan diumumkan lebih lanjut kedepannya.

Belum ada Komentar untuk "CGM48 Umumkan Anggota Generasi Pertama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel