Ads Top

BNK48 Umumkan Senbatsu dan Judul Single ke-7 "77 no Suteki Na Machi e"


Hari ini (19/10/2019), BNK48 baru saja menggelar hari pertama acara 2shot spesial album kedua 'JABAJA'. Usai, sesi foto berakhir ada sebuah pengumuman dari manajemen. Sebuah video di layar ditampilkan dan penggemar terkejut akan pengumuman senbatsu dan judul single ketujuh BNK48.

Senbatsu terdiri dari 23 anggota lebih banyak dari pada biasanya. Mereka adalah Cherprang, Bamboo, Fond, Gygee, Jaa, Jennis, Music, Noey, Jane, Mind, Orn, Piam, Satchan, Mobile, Wee, serta senbatsu pertama kali Fifa, Jib, New, Niky, Oom, Ratah, Stang, dan View. Cherprang masih akan menjadi center single setelah BEGINNER ini.

Judul single ketujuh BNK48 yaitu '77 No Suteki Na Machi e'. Dalam bahasa Thailand judul lagunya menjadi 77 Din Daen Saen Wises (77 ดินแดนแสนวิเศษ) yang berarti '77 Tempat yang Indah'. Lagu tersebut merupakan saduran dari lagu Team 8 AKB48 yang berjudul '47 no Suteki Na Machi e' dan menjadi lagu coupling di single Kokoro no Placard.

Gambar

Lagu ini mencerminkan asal dari anggota Team 8 yang mewakili 47 prefektur yang ada di Jepang. Sedangkan di BNK48 disadur masih dengan konsep yang sama dengan Team 8, karena di Thailand ada 76 provinsi dan 1 daerah ibu kota maka jumlahnya jadi 77 wilayah administratif. Video klip (MV) akan dirilis cuplikannya besok pada 20 Oktober 2019.

Belum ada Komentar untuk "BNK48 Umumkan Senbatsu dan Judul Single ke-7 "77 no Suteki Na Machi e""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel