Ads Top

Baru Jadi Center, Yahagi Moeka Umumkan Kelulusannya dari AKB48


Moeka Yahagi telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari grup idola AKB48. Hal ini ia sampaikan dalam acara Mirai Monster episode yang tayang di Fuji TV pada 27 Oktober 2019. Selanjutnya pihak AKB48 memperjelas mengenai kelulusannya dalam blog resmi mereka.

"Kali ini, saya, Yahagi Moeka akan lulus dari AKB48 dengan pertemuan jabat tangan terakhir pada tanggal 1 Februari. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung sekitar satu setengah tahun. Staf menghentikan saya berkali-kali dan banyak bermasalah, tetapi saya memutuskan untuk lulus.", tulis di blog AKB48 yang disampaikan Moeka.

Ia meminta maaf kepada penggemar yang telah dikecewakan karena keputusannya ini. "Ada banyak hal di mana aku tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan grup dalam waktu yang terbatas" ungkap alasan gadis asal Saitama ini.

Dirinya juga menyampaikan bahwa setelah lulus ia ingin melihat masa depan dan melakukan apa yang ingin dia lakukan. Moeka tidak akan melupakan kenangannya dengan penggemar selama di AKB48.

Yahagi Moeka merupakan anggota generasi ketiga audisi draft AKB48 Group. Ia sangat lihai dalam bernyanyi dan menjadi runner up di acara kontes menyanyi pertama AKB48 Group. Pengumuman ini sangat mengejutkan, padahal Yahagi Moeka baru saja di-up oleh manajemen bahkan ia ditunjuk menjadi center singla baru AKB48 'Sustainable'.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.