Ads Top

7SENSES akan Luncurkan Lagu versi Bahasa Jepang dan Korea di Single Keempat


7SENSES telah mengumumkan akan comeback dengan single keempat mereka yang berjudul 'New Plan'. Setelah sukses tampil di Korea beberapa waktu lalu, kini grup naungan Kiki cs itu akan memulai gaya dan konser baru di single yang akan dirilis ini.

Lagu-lagu dalam single keempat 7SENSES kini telah didaftarkan ke pihak hak cipta musik Tiongkok. Ada dua lagu baru dalam single keempat ini. Lagu pertama sebagai main song yaitu New Plan dengan satu lagu pasangan berjudul 'Who is your Girl'.

Namun, menariknya 7SENSES juga akan merilis versi bahasa Korea dari lagu New Plan. Hal ini telah disampaikan dalam showcase mereka kemarin di Korea. Selain bahasa Korea, 7SENSES juga akan masuk ke pasar Jepang.

Kabar baiki single terbaru ini, 7SENSES akan merilis lagu versi bahasa Jepang untuk pertama kalinya. Setelah lagu Swan versi Korea populer, kini grup sub unit SNH48 ini akan mencoba menarik perhatian penggemar di Jepang. Bukan lagu New Plan, 7SENSES akan menghadirkan lagu 'Who is your Girl' dalam versi Jepangnya.

Belum ada Komentar untuk "7SENSES akan Luncurkan Lagu versi Bahasa Jepang dan Korea di Single Keempat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel