Ads Top

Sub Unit Pertama BNK48 'MIMIGUMO' Resmi Debut, Konsep Imut dan Ceria


Sub unit pertama BNK48 bernama 'MIMIGUMO' usai melakukan debut mereka pada Minggu, (01/09/2019). Penampilan perdana ini dilakukan dalam pertunjukan spesial di acara Nippon Haku Bangkok 2019. Sub unit ini terdiri dari tiga anggota generasi pertama yang juga tergabung dalam Team BIII yaitu Music, Kaimook, dan Jaa.

Dalam penampilan tersebut, ketiga anggota menampilkan tiga lagu yang disadur dari AKB48. Dengan konsep sub unit yang imut dan ceria ini, lagu yang dibawakan tidak jauh-jauh dari keceriaan, cinta, dan kesenangan. Lagu tersebut antara lain adalah Candy, Warukii, dan Heart Gata Virus (Virus Tipe Hati dalam versi JKT48). Satu lagu yaitu Warukii ditampilkan secara solo oleh Music.


Sub unit ini memang telah diumumkan bulan sebelumnya. Mereka juga dibeberkan akan membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah disadur BNK48. Usai tampil, ketiga anggota sun unit ini mendapatkan ucapan dan karangan bunga usai debut. Namun dibalik semua itu, belum diketahui langkah kedepannya mengenai sub unit ini. Banyak penggemar dari Indonesia ang mengatakan kalau sub unit berkonsep sama dengan 4 Gulali.

Belum ada Komentar untuk "Sub Unit Pertama BNK48 'MIMIGUMO' Resmi Debut, Konsep Imut dan Ceria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel