Ads Top

Stephanie Pricilla Indarto Putri JKT48 Academy Dipromosikan ke Team KIII

Stefi saat usai dipromosikan (foto: @P_StefiJKT48)
Pertunjukan teater Pajama Drive oleh JKT48 Academy semalam (10/09/2019), diwarnai sebuah pengumuman mengejutkan dari Kepala Sekolah akademi Devi Kinal Putri. Dalam kesempatan tersebut, Kinal mempromosikan satu anggota JKT48 Academy Class A masuk ke dalam formasi tim.

Anggota tersebut adalah Stefi atau yang dikenal dengan Stephanie Pricilla Indarto Putri. Ia akan bergabung dalam formasi Team KIII JKT48. Seperti biasa, sang Kepsek Academy akan memberikan sebuah sertifikat tanda promosi seorang anggota Class A ke tim inti yang tertulis nama anggotanya.

Meski telah mengumumkan untuk keluar dari JKT48, promosi ini adalah hal yang penting baginya. Menurutnya ia ingin lulus dari grup dengan meninggalkan kesan yang baik. Selain itu status pengunduran dirinya dari JKT48 akan berubah menjadi kelulusan. Stefi akan mendapatkan pertunjukan kelulusan nantinya bersama Team KIII.
Stefi mengucapkan banyak terima kasih untuk junior-juniornya di JKT48 Academy atas kerja keras meleka selama ini. Ia juga meminta bantuan ke penggemar JKT48 untuk selalu mendukung hingga pertunjukan terakhir dirinya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.