Baca Juga


Pertunjukan spesial ulang tahun keenam SNH48 Star Dream Theater usai digelar pada malam ini (14/09/2019). Dalam pertunjukan ini diikuti oleh anggota generasi pertama hingga keduabelas grup asal Shanghai ini.

Ada beberapa pengumuman penting yang disampaikan oleh manajemen SNH48. Salah satuny adalah perngumuman mengenai setlist orisinal baru. Kali ini, tim yang akan mendapatkan repertoar baru adalah Team X.

Judul setlist orisinal Team X ini telah diumumkan yaitu 'Yiwang de Guodu (遗忘的国度)'. Kata tersebut memiliki arti 'Negara yang Terlupakan' jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Pastinya setlist ini akan ditampilkan tahun ini, usai berakhirnya waiting stage setlist dari Team X 'Girl X'.

Dalam video pengumuman 'Yiwang de Guodu' muncul sebuah gambar setlist Team NII yang baru dibawakan yaitu Shi zhi Juan. Diperkirakan setlist baru Team X masih memiliki sangkut pautnya dengan repertoar Team NII itu.

Team X telah membawakan beberapa setlist orisinal maupun belum. Setlist pertama mereka yaitu Shaishuu Bell ga Naru dilanjutkan dengan Saka Agari (Back Hip Circle). Pertunjukan orisinal mereka pertama yaitu Mengxiang de Qizhi (The Dream of The Flag), kedua adalah Fate X (Mingyun de X hao), dan ini merupakan orisinal ketiga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama