Ads Top

SNH48 Theater 6th Anniversary: Debut Generasi Dua Belas, Penampilan Bersama, Kelulusan Li Yitong, dan Tur DEMOON


SNH48 akan menggelar perayaan ulang tahun teater mereka yang bernama 'SNH48 Xingmeng Juyuan / Star Dream Theater' bulan September ini. Usia Star Dream Theater yang terletak di Jalan Jiaxing, Shanghai itu memasuki usia keenam. Perayaan akan terbagi dalam empat hari penting. Pertunjukan kelulusan Li Yitong termasuk menjadi dua hari penting dalam perayaan tersebut.

Hari pertama dan kedua SNH48 Star Dream Theater 6th Anniversary merupakan show spesial kelulusan Li Yitong. Pertunjukan akan diselenggarakan pada 12 September pukul 19:00 dan 13 September pada 14:00. Li Yitong akan membagi momen terakhirnya sebagai anggota yaitu pelepasan kabesha usai pertunjukan hari kedua.

Hari ketiga akan dilaksanakan pertunjukan bersama seluruh anggota SNH48. Keempat anggota tim SII, NII, HII, dan X akan memeriahkan show spesial ini pada 14 September pukul 19:00. Dalam pertunjukan ini akan disajikan panggung dan penampilan yang spesial. Salah satunya adalah debut anggota generasi dua belas SNH48.

Hari keempat yaitu tur DEMOON di Shanghai pada 15 September 2019. Hari penutupan perayaan teater ini tidak dilakukan di Star Dream Theater melainkan di Wandai Nanmeng Shanghai. Enam anggota sub unit akan menghadiri acara ini, Xu Zixuan akan absen kegiatan DEMOON kali ini. Lima lagu akan dibawakan dalam pertunjukan tersebut.

SNH48 Star Dream Theater sudah memiliki jumlah pertunjukan khususnya setlist yang sangat banyak. Sejak 2013 hingga sekarang, SNH48 telah menyadur setlist AKB48 sebanyak 12 buah dan memiliki setlist orisinal sejumlah 11 buah. Kini, SNH48 Star Dream Theater juga menjadi salah satu obyek wisata di Shanghai yang dikenal sebagai rumah jebolan aktris cantik Tiongkok yaitu Ju Jingyi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.