Ads Top

SNH48 GROUP akan Tur ke Jepang, Pertunjukan Spesial 'Plan Salvation' Digelar di Tokyo


Seperti yang diumumkan pada pra pemilu kemarin bahwa SNH48 akan mengadakan penampilan di luar negeri. Setelah 7SENSES berhasil menggelar showcase pertama di Korea Selatan, kali ini SNH48 GROUP juga akan menggelar tur pertunjukan ke luar negeri. Jepang akan menjadi negara target pertama SNH48 dan pertunjukan akan digelar di Tokyo. Hal ini diumumkan oleh SNH48 melalui situs resminya pada hari ini (09/09/2019).

SNH48 akan menggelar acara pertunjukan dan handshake di Tokyo untuk pertama kalinya. Sebelumnya grup asal Shanghai ini pernah tampil di Jepang sebagai tamu undangan di sebuah acara. Pertunjukan dan Handshake tur Jepang ini akan digelar pada 12 Oktober 2019 pukul 18:00 di Akasaka Blitz. Tiket akan dijual mulai 16 September 2019 dengan harga 6.500 Yen atau sekitar 856 ribu rupiah. Tidak ada pembagian kelas dalam tiket ini, semua tiket untuk berdiri.

7SENSES sub unit internasional akan tampil spesial juga. Para anggota akan tampil dengan setlist Team SII yaitu 'Plan Salvation'. Dalam penampilan ini situs resmi SNH48 menyebutkan bahwa pertunjukan akan dibawakan dalam bahasa Jepang. Ini akan menjadi penampilan lagu orisinal  SNH48 di Jepang. Anggota TOP1 BEJ48 dan GNZ48 juga akan berpartisipasi. Tamu spesial yang belum diumumkan juga akan menghibur penggemar yang datang.

Anggota yang akan berpartisipasi adalah Zhao Yue, Li Yuqi, Xu Yangyuzhuo, Sun Rui, Qian Beiting, Liu Zengyan, Qi Jing, Chen Lin, Dai Meng, Kong Xiaoyin, Zhang Yuge, Mo Han, Duan Yixuan (BEJ48), Wu Zhehan, Xu Jiaqi, Chen Ke (GNZ48). Didominasi oleh anggota Team SII dan generasi pertama SNH48.

SNH48 akan menjual single terbaru mereka 'Shijian de Ge' dalam bahasa Jepang 'Jikan no Uta' di acara ini. Beberapa merchandise SNH48 lainnya juga bisa dibeli spesial di tur Jepang kali ini. Apakah SNH48 akan segera merilis single baru dalam jangka bulan ini sampai tur Jepang kali ini?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.