Ads Top

Skandal Sun Zhenni SNH48 Kembali Mencuat, Kali Ini Dipergoki Gandengan Tangan dengan Chen Tao


Pada tanggal 26 September 2019, penggemar SNH48 Group kembali dihebohkan dengan masalah skandal romansa Sun Zhenni anggota Team HII. Ia dipergoki oleh sesorang sedang jalan bersama dan menggandeng tangan Chen Tao yang merupakan eks program Qing Chun You Ni.

Skandalnya ini kembali mencuat ke publik pasca foto keduanya tersebut diunggah ke Weibo. Sebelumnya Sun Zhenni dikabarkan menjalin hubungan yang serius dengan Chen Tao beberapa waktu lalu, tapi ia menepis kabar miring tersebut. Menurutnya foto Zhenni yang sedang dirangkul Chen Tao adalah hal yang biasa dalam petemanan di kampus.


Bukan hanya kali ini saja Zhenni tertangkap basah jalan bersama dengan idol pria tersebut. Beberapa kali seseorang mengunggah foto dirinya bersama dengan Chen Tao tengah jalan bersama di sebuah jalanan yang ramai. Foto-foto diatas selalu dicocokkan dengan akun fashion yang membahas seputar outfit Chen Tao, dan benar saja pakaian tersebut adalah milik Chen Tao.

Penggemar SNH48 kini hanya menunggu tanggapan dari pihak manajemen. Sun Zhenni memang begitu populer di kalangan penggemar, akan tetapi manjemen diduga selalu tidak bertindak cepat terhadap anggota populer yang mereka miliki.

Belum ada Komentar untuk "Skandal Sun Zhenni SNH48 Kembali Mencuat, Kali Ini Dipergoki Gandengan Tangan dengan Chen Tao"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel