Ads Top

Rumah Akuarium BNK48 Digital Studio di Emquartier Resmi Ditutup

Anggota BNK48 pada saat pembukaan Digital Studio
BNK48 baru saja menutup rumah keduanya 'BNK48 Digital Studio' yang berlokasi di pusat perbelanjaan di lantai dasar Emquartier pada Kamis (26/09/2019). Sudah lebih dua tahun lamanya rumah yang disebut akuarium oleh penggemar itu digunakan untuk siaran langsung.


Penutupan BNK48 Digital Studio di Emquartier Mall ini memang telah diumumkan beberapa waktu lalu. Siaran langsung terakhir kemarin juga sekaligus mengakhiri cerita keseruan anggota bersama penggemar. Sesi bincang-bicang siaran langsung terakhir kemarin juga banyak diikuti oleh anggota, staff, dan bintang tamu.


Jangan khawatir, BNK48 akan membuka kembali studio digital yang baru. Lokasi tersebut berbeda di pusat perbelanjaan yang berbeda tepatnya di MBK Center lantai tujuh. Menurut rencana, BNK48 Digital Studio yang baru akan dibuka mulai Oktober 2019.

Sebelum ditutup, pihak BNK48 memperbolehkan penggemar untuk foto di dalam rumah akuarium tersebut. Dengan harga yang terjangkau penggemar bisa berfoto sekaligus berdonasi untuk korban banjir di salah satu wilayah Thailand.

Pemindahan BNK48 Digital studio ini dikarenakan ramainya pengunjung yang hendak menonton siaran langsung anggota. Para penggemar yang menyesaki lantai dasar Emquartier karena hendak menonton ini menghasilkan teguran dari pihak mall kepada manajemen.

Meski sudah diantisipasi agar pengunjung tidak membludak, tapi mungkin manajemen BNK48 merasa kepuasan penggemar adalah hal yang utama. Siaran langsung di lokasi BNK48 Digital Studio yang baru akan diumumkan kemudian.

Belum ada Komentar untuk "Rumah Akuarium BNK48 Digital Studio di Emquartier Resmi Ditutup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel