Ads Top

Produce 101 China Musim Ketiga Bukan 'Produce 48'


Acara survival yang populer di Tiongkok 'Produce 101 China' telah melahirkan grup idola nasional seperti Rocket Girls 101. Usai sukses musim kedua dengan nama 'Produce Camp', musim ketiga kini sudah dipersiapkan.

Hal tersebut diketahui dari rekrutmen artis pemain oleh pihak Tencent. Seseorang warga net telah mengunggah sebuah foto pemilihan pemain di sosial media Weibo. Sontak hal ini membuat para penonton produser nasional sangat senang mendengar kabar ini.

Namun uniknya, jika program Produce 101 asli Korea menerapkan 'Produce 48' sebagai musim ketiga, rupanya Tencent tidak melakukan hal serupa. Sebuah foto yang diunggah warga net tersebut, tertuliskan bahwa program musim ketiga masih dengan nama 'Produce Camp'.

Namun Produce Camp musim ketiga ini akan diikuti oleh para trainee perempuan. Tertulis pada gambar di atas yaitu Nushenh Ji XuanShou Zhaomu (女生季选手招募) yang berarti 'Rekrutmen Pemain Musim Wanita'.

Kemungkinan jika Produce 48, Tencent akan kesulitan mengajak AKB48 Group Jepang bekerja sama dikarenakan visa dari pemerintah Tiongkok. Selain itu, 48 Group di Tiongkok dihadapkan pada dua pilihan yaitu SNH48 GROUP atau AKB48 CHINA.

Belum ada Komentar untuk "Produce 101 China Musim Ketiga Bukan 'Produce 48'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel