Ads Top

MNL48 Umumkan Susunan Senbatsu Untuk Single Ke-5

MNL48 5th Senbatsu Announcement

Kemarin pada saat Handshake Single ke-4 "Ikaw Ang Melody" atau "Kimi wa Melody" MNL48 memberikan sebuah pengumuman yang mengejutkan sekaligus luar biasa, pengumuman tersebut adalah pengumuman senbatsu untuk single kelima.

Single kelima rencananya akan dibawakan pertama kali pada bulan November di sebuah event di Manila dan sebelum di bawakan, MNL48 telah mengumumkan susunan senbatsu nya, ada 4 member yang pertama kali masuk kedalam jajaran senbatsu kali ini dan yang mengejutkan adalah posisi centernya.

Saat periode pertama center dipegang oleh Sheki sampai akhirnya pada periode kedua diambil alih oleh Aly tetapi nyatanya hal ini tidak berdampak baik bagi Aly sang center periode kedua, dimana iya harus rela tergantikan posisinya oleh teman satu generasinya.

Perlu menjadi catatan bahwa MNL48 menentukan member senbatsu melalui sebuah audisi yang di nilai oleh para staff MNL48 dan member yang terpilih akan menjadi Senbatsu dan yang paling terbaik akan menjadi center.

Berikut adalah susunan Senbatsu Single Ke-5 MNL48 :

Team MII : Alice Margarita (Alice), Ashley Nicole (Cole), Dana Yzabel (Yzabel), Faith Santiago (Faith), Francinee Rifol (Rans), Lorelaine Sanosa (Laney), Maria Jamie (Jamie), Shekinah Arzaga (Sheki).

Team NIV : Abelaine Trinidad (Abby), Aubrey Ysabelle (Belle), Jhona Alyanah (Aly).

Team L : Chelsey Yssacky (Yssa), Dian Marie (Dian), Gabrielle Skribikin (Gabb), Kaede Ishiyama (Kay), Marsela Mari (Sela).

Center Untuk Single kelima kali ini adalah Gabb (Gabrielle Skribikin) dari MNL48 Team L.

Belum ada Komentar untuk "MNL48 Umumkan Susunan Senbatsu Untuk Single Ke-5"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel