Ads Top

Meski Hanya Sedikit, SNH48 Tak Tinggalkan Lagu AKB48 di Request Time Keenam



SNH48 6th Request Time Best 50 akan segera digelar pada bulan Desember 2019 di Guangzhou. Pada hari ini (16/09/2019), SNH48 meluncurkan sebuah situs voting untuk memilih lagu terbaik pilihan penggemar.

Dalam situs tersebut pasti akan ada halaman lagu-lagu SNH48 GROUP yang dapat dipilih nantinya. Ada hal yang menarik yang dalam daftar lagu-lagu tersebut. Lagu saduran dari AKB48 yang dibawakan SNH48 belum juga ditinggalkan di Request Time kali ini.

Padahal dari informasi yang kita sampaikan saat Request Time kelima kemarin, SNH48 mempersempit lagu AKB48 yang dapat dipilih. Namun nyatanya, SNH48 tidak menghapus lagu saduran mereka ini.

Masih sama di Request Time kelima, jumlah lagu AKB48 yang dapat dipilih masih sama jumlahnya. Tidak semua track coupling song dan lagu utama single tersedia. Hal ini juga berlaku untuk lagu teater dan lagu yang tidak masuk ke dalam single.

Album Mae shika Mukanee dan single After Rain tidak ada yang bisa dipilih alias semua lagunya tidak masuk dalam Request Time. Belum diketahui penyebab hilangnya banyak lagu saduran AKB48 ini. 

Menurut desas-desus, STAR48 kehilangan lisensi atas banyak lagu AKB48. Ada juga yang bilang kalau ini langkah agar lagu orisinal tetap eksis di Request Time. Tapi bagaimanapun, pasti masih ada beberapa lagu saduran yang akan masuk ke dalam 50 lagu terbaik Request Time tahun ini.

Belum ada Komentar untuk "Meski Hanya Sedikit, SNH48 Tak Tinggalkan Lagu AKB48 di Request Time Keenam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel