Ads Top

Lin Shuqing SNH48 Terpesona dengan Anggota AKB48 Team TP


Setelah Lv Yi SNH48 ingin membawakan lagu milik AKB48 Team TP di seitansai teater tapi tidak diizinkan, kini giliran Lin Shuqing yang mengagumi salah satu anggota grup asal Taipei itu. Lin Shuqing mengungkapkan kekagumannya ini lewat ruang obrol Pocket48 miliknya. Ia bercerita kalau anggota yang ia kagumi ini sangat 'kawai' sekali.

Shuqing bahkan mengunggah foto sang gadis AKB48 Team TP tersebut. Nampak dalam gambar bahwa anggota yang ia suka adalah Lin Yu-hsin atau yang kerap disapa Reichi. Gadis tersebut merupakan anggota inti AKB48 Team TP yang masuk dalam senbatsu single kedua 'TTP Festival'. Lin Shuqing juga mengunggah gambar hasil tangkapan layar saat adegan Lin Shuqing dalam MV single TTP Festival tersebut.

"Uuuu dia sangat imut sekali," tulis nya di ruang obrol tersebut. Namun, ia tidak menyebutkan tentang nama anggota dan nama grup. Meski berkaitan dengan AKB48 Group, ia tidak mendapat teguran dari manajemen terkait hal ini. Selama tidak menyebut 'merk', kebebasan mengungkapkan sesuatu hal di Pocket48 memang tidak dibatasi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.