Ads Top

Li Yitong Hilangkan Nama 'SNH48' di Weibo, Sudah Resmi Jadi Mantan


Hari ini (12/09/2019), SNH48 menggelar pertunjukan teater kelulusan Li Yitong Team HII. Pertunjukan kelulusannya ini merupakan hari pertama dan akan digelar besok kembali. Baru usai digelar hari ini, staff agensi telah mengganti nama akun Weibo Li Yitong dengan menghilangkan nama SNH48 di bagian depan.

Hal ini membuat heboh penggemar SNH48 grup karena ratu pemilu tahun ini resmi lulus dari grup lebih cepat. Li Yitong akan masih menjadi artis solo dibawah naungan STAR48 yang juga menaungi SNH48. Mulai kedepannya, gadis anggota generasi dua SNH48 ini akan fokus untuk bersolo karir.

Penggantian nama pengguna Li Yitong di Weibo ini membuat heboh warga net dan penggemarnya. Terbukti, tagar 'Li Yitong mengubah sertifikasi' jadi trending topic nomor 44 di Weibo. Deskripsi akun Li Yitong juga berubah dari yang tertulis anggota SNH48 menjadi artis dari Shanghai Siba.

Li Yitong sendiri akan berfokus untuk menjadi penyanyi, artis, dan pemain film. Ia baru saja membintangi sebuah drama yang telah mengudara beberapa waktu lalu. Semoga bisa menyusul kesuksesan Ju Jingyi dan selamat lulus!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.